“Keilmuan Peninggalan Singosari Kuno”

        Ajian ini adalah ajian langka dan hampir tidak ada yang tau mungkin 5:1jt orang yang mengetahuinya , ajian ini dapat di pelajari dengan laku laku tertentu , ajian ini mirip dengan Ajian Segoro Geni yang memiliki kemampuan pukalan dan proteksi medis dan non medis , bagi siapa yang memiliki ajian ini jika di lihat dengan mata bathin atau yang lebih akrab di sebut dengan mata ke-3 akan ada kabut berwarna abu-abu yang menyelimuti tangan kanan dan kiri si pemilik ajian ini , ajian ini bersifat sangat dingin seperti es yang memilki ajian ini tidak akan terpengaruh oleh orang orang yang gentong kosong nyaring bunyinya karena akan membuat selalu nyaman dan adem tetapi dapat mematikan jika tidak di gunakan dengan bijak. di alam gaib yang memiliki ajian ini akan menjadi sorotan karena ajian ini dapat menghanguskan bangsa gaib mirip seperti Asma Sunge Rajeh yang memiliki karakter pendiam dan mengalir apa adanya tetapi mematikan.

Ajian guntur kekayon ini adalah sebuah ilmu peninggalan yang terakhir kali menggunakannya iyalah salah satu tokoh yang berasal dari kawasan kerajaan singosari, keilmuan ini diberikan ketika saya berjalan ke daerah keraton goib singosari dan bertemu dengan sosok goib sepuh dan memberikan pengijazahan serta pembelajarannya dengan lengkap, setelah menguasai keilmuan tersebut, saya membuatkan artikel ini agar dapat menambah wawasan para sahabat tentang sebuah keilmuan.

Fungsi dari pengaplikasian keilmuan ini adalah :
1. Dapat untuk membuat pagaran diri sendiri atau perisai gaib

2. Dapat membuat perisai gaib atau pagaran untuk orang lain dan rumah

3. Dapat memiliki kekuatan Fisik ataupun Non Fisik [Kekutan Gaib] yang sangat besar jika terdesak [Terdesak ya bukan Mendesak karena ingin pamer]

4. Menimbulkan aura kewibawaan

5. Menimbulkan aura positif yang di pancarkan dari Ajian Guntur Kekayon

6. Dapat Membakar Jin atau Demit yang Badil [Jahat/Jahil]

7. Dapat menolak bala,teluh,santet yang bertujuan menyakiti pengguna ajian ini

8. Dapat membuat pemegang ajian ini memiliki metabolisme atau boster metabolisme tubuh menjadikan si pemilik ajian ini cepat sembuhnya jika terkena luka yang tidak di sengaja

9. Dapat membuat mahluk gaib yang ada di sekitaran pemilik ajian ini jaga jarak atau tidak akan berbuat macam macam

Manfaat di atas hanya beberapa dari maanfaat yang di dapatkan oleh pemilik ajian dari sekian bnyak yang telah di dapat seiring berjalannya waktu. Sekian pembabaran sederhana dan penjelasan yang sangat minim mengenai Ajian Guntur Kekayon, jangan lewatkan updatetan artikel setiap harinya dengan cara mensubcribe melalui email di pojok kiri bawah, saya mohon bantuannya untuk berkomentar maupun like serta share agar website ini lebih hidup, tiada terasa hidup jika bukan karena kebersamaan kita semuanya yang telah membaca artikel ini.

“Support terus website ini agar sang Mpu selalu update dengan cara like, comment, dan subcribe via email agar selalu update mengetahui wawasan yang baru muncul dalam website ini, Sekian artikel ini ditulis, semoga memberi manfaat dan pengetahuan bagi pembaca dan yang membutuhkan, jika dirasa artikel ini berguna dan menarik silahkan sebarkan dalam media sosial.”